Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Daftar Shopee Affiliate Di tolak atau Tidak Diterima Gagal

Penyebab Daftar Shopee Affiliate Di tolak atau Tidak Diterima Gagal sekarang ini shopee affiliate banyak sekali yang daftar tapi gagal di terima jadi shopee affiliate kamu harus tahu penyebab tidak di terima ada beberapa hal yang menyebabkan shopee affiliate gagal waktu daftar jika kamu sudah gagal satu kali kamu bisa daftar lagi kedua kali jika gagal kedua kali biasanya ke tiga kali sudah diterima oleh shope affiliate.

Shopee Affiliate adalah salah satu fitur promosi yang bisa digunakan oleh pengguna shopee yang sudah terdaftar affiliate untuk menjadi Shopee Affiliate kamu harus mendaftarkan dulu shopee affiliate kalau sudah diterima kamu baru bisa mempromosikan produk yang ada di shopee lewat link shopee affiliate kalau pun masih ada yang gagal Diterima Daftar Shopee Affiliate ada juga langsung keterima shopee affiliate.

4. Penyebab Tidak Diterima Shopee Affiliate Gagal

1. Link Sosial media belum dicantumkan seperti Instagram, Facebook, tiktok dan banyak media sosial lainnya jangan lupa harus di publik Link sosial media jangan di private, tidak perlu follow banyak yang penting akun media sosial resmi punya kamu dan sering digunakan, bisa pilih salah satu, jangan gunakan akun media sosial yang penjual online saat daftar shopee affiliate, gunakan akun pribadi saja tidak banyak follower tidak jadi masalah.

2. Akun shopee kalian masih terbilang bagus yang tidak terjadi pelanggan terlebih dahulu kalau ada perlanggaran sebaiknya gunakan akun shopee baru untuk daftar shopee affiliate diterima.

3.  Isikan Data yang di minta dengan benar agar shopee affiliate kamu di terima oleh pihak shopee.

4. Kalau sudah pernah di tolak saat daftar Shopee Affiliate Program sebaik kamu gunakan Kode Tim Shopee Affiliate atau Shopee Affiliate Millionaire Leader agar bisa diterima lebih cepat katanya sih begitu sebenarnya saya tidak menggunakan kode tim shopee Affiliate tetap keterima.

Kamu juga bisa gunakan kode Tim Shopee Affiliate saya Lihat Gambar dibawah ini atau atau gunakan kode tim lain juga tidak masalah.

Kode Tim Shopee Affiliate (Shopee Affiliate Millionaire Leaders)

Kode Tim Shopee Affiliate EXQQB7V

Kamu Langsung Klik Disini

 

Posting Komentar untuk "Penyebab Daftar Shopee Affiliate Di tolak atau Tidak Diterima Gagal"